AT A GLANCE

A GLANCE OF HEAVEN

HEAVEN FUNERAL memahami bahwa dalam Pelayanan Kedukaan bukan hanya sekedar melayani, namun turut merasakan apa yang dirasakan oleh keluarga agar dapat memberikan yang terbaik dengan tulus dan ikhlas.

Dalam pelayanan, Heaven Funeral telah berpengalaman dalam melayani dengan cinta kasih kepada keluarga saat ditinggalkan salah seorang dari anggota keluarga / kerabat/ sahabat yang telah tiada.

Pengabdian

Pengabdian adalah hal yang selalu kami junjung untuk melayani keluarga.

Melayani

Melayani dengan setulus hati adalah nilai yang selalu kami pegang teguh dan telah mengakar dalam keseharian, karena kami hadir disaat paling dibutuhkan oleh keluarga yang ditinggalkan.

Kepuasan

Kepuasan adalah terget akhir kami dalam melayani, agar seluruh keluarga merasa dilayani dengan sangat baik.

Dengan dasar tersebut, Kami yakin Bahwa Heaven Funeral akan selalu tumbuh dan berkembang menjadi tempat pelayanan kedukaan terbaik di Indonesia.

Kami selalu hadir dekat dengan keluarga, agar disaat kami dibutuhkan dengan segera, kami dapat siap dan sigap dalam melayani. Untuk itu kami membuka beberapa titik pelayanan, Diantaranya :

  1. Heaven Funeral Home
  • Grand Heaven
  • Heaven Pluit
  • Heaven Slipi
  1. Heaven Crematorium
  • Crematorium Grand Heaven
  • Crematorium Nirwana
  1. Heaven Columbarium Mangga Besar
  2. Heaven Memorial Park
  3. Heaven Memorial Garden

Kami akan selalu setia dalam melayani, dengan sepenuh cinta dan kasih serta dedikasi yang tinggi.

Because, “We Care For Your Loved Ones”.

 

MILESTONE

 

It’s all begin at 1990

Sejak 1990 Heaven Funeral memiliki pengalaman dibidang pelayanan kedukaan dengan sangat baik, Heaven Funeral telah menjangkau semua lini layanan kedukaan; mulai dari Rumah Duka, Krematorium, Kolumbarium Hingga taman makam, sehingga menjadikan HEAVEN sebagai salah satu penyedia jasa kedukaan yang terlengkap dan termodern di Indonesia saat ini.

Sejak pembangunan Taman Makam Quiling pada tahun 2002( Sekarang Heaven Memorial Park), pelayanan pemakaman berkembang dengan pesat, Peningkatan kepercayaan ini membuktikan bahwa telah diterimanya kualitas pelayanan Heaven oleh masyarakat selama ini.

Pada tahun 2008 dulu yaitu “melayani duka dengan kasih”. Ditahun 2013 akhirnya mengarahkan Kami pada posisi yang baru yaitu “Care Based Company” dengan tagline “WE CARE FOR YOUR LOVED ONES” .

Bentuk sayap yang digambarkan dalam logo yang baru ini terinspirasi dari sejarah cina kuno mengenai Cicada. Di Cina Kuno, sebelum memakamkan orang yang mereka cintai (yang telah meninggal), keluarga akan memasukkan ukiran batu giok yang berbentuk Cicada ke dalam mulut mereka. Mereka percaya hal ini akan mengkondisikan almarhum memiliki kehidupan yang abadi setelah meninggal.

Elemen-elemen yang terangkum dalam bentuk logo The [88] Wing of Heaven ini bermakna proses transformasi yang dilakukan oleh corporate. Dimana prespektif sekunder memunculkan angka 88 sebagai bentuk akhir transformasi yang berarti kekayaan ganda, sementara angka delapan berdiri tunggal terdiri dari garis yang tidak putus yang menggambarkan hubungan yang saling terintegrasi (holistic), dengan menggunakan tipografi serif – uppercase menegaskan kekokohan, kewibawaan perusahaan sebagai perusahaan yang berpengalaman dan merupakan pioner dalam Industri Funeral Service di Indonesia.

Untuk itu Heaven Selalu barusaha untuk mengedepankan pelayanan yang terbaik dengan kasih dan juga kualitas layanan yang memuaskan bagi seluruh keluarga dikala sedang berduka.

 

“We Care For Your Loved Ones”

 

VISION & MISSION

 VISION:

TO BE A TRULY CARE BASED FUNERAL SERVICE SOLUTION

“Menjadikan Heaven sebagai solusi pelayanan kedukaan berdasarkan kepedulian”

MISSION:

Membangun Funeral Service Solution yang Terbesar dan Terbaik di Indonesia dengan standar kelas dunia, sehingga mampu memberikan Pelayanan dengan Kualitas Tertinggi dan dapat memberikan manfaat  yang nyata serta personal bagi setiap keluarga yang dilayani, dengan mengusungnilai-nilai sebagai berikut:

– Pengembangan kompetensi karyawan berkelanjutan.

– Memberikan standard tertinggi untuk fasilitas, pelayanan, dan produk.

– Menerapkan Standard Kode Etik yang tinggi dalam aktifitas pelayanan.

 

 CORE VALUE

Sadar bahwa seluruh keluarga yang telah kami layani, akan menjadi hal yang berharga dan tak akan terlupakan bagi mereka, mendorong kami untuk menjadi “The Care Based Company”, yaitu suatu perusahaan yang didasari oleh Cinta, kasih sayang, kepedulian, penghormatan, dan ketulusan.

 

Budaya kami yang kuat dibangun diatas 4(Empat) Nilai :

C.A.R.E

  • COMPASSION

Perasaan yang mendalam untuk memahami orang lain tanpa memandang ras,  keyakinan, usia, atau status sosial. Ini termasuk kemurahan hati, kebaikan, peduli, persahabatan, cinta dan berbagi terhadap semua orang.

 

  • ALTRUIST

Sikap yang memusatkan perhatian pada motivasi untuk membantu orang lain dan keinginan untuk melakukan kebaikan tanpa memperhatikan ganjaran, dan semata-mata untuk tujuan.

 

  • RELIABLE

Handal dan menindaklanjuti  komitmen, Ini termasuk bertanggung jawab terhadap setiap sikap, keputusan, tindakan yang diambil.

 

  • EMINANCE

Diberikan atau dihantarkan standar tertinggi kepada keluarga terhadap seluruh jasa, layanan, dan produk yang diberikan.

 

 

TEMA PELAYANAN

 

Dalam pelayanan, kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada keluarga tercinta. Setiap karyawan Heaven Funeral senantiasa bersikap dan berperilaku sesuai dengan moto pelayanan HEAVEN yaitu “FRIENDLY HEAVEN”.

 

FRIENDLY HEAVEN (Jingle)

Tak ada yang abadi di dunia ini

Masa duka kan menghampiri

Ingatlah oh kawan, kami di sini

Mengerti pedih di hati

Dan sepenuh hati, setia melayani

Nan tulus untuk memberi, yang tak kan berhenti

Dan berdedikasi tinggi untuk teknologi

Agar abadilah nanti and proud to be called as :

FRIENDLY HEAVEN

Persiapkanlah kawan, sedari dini

Agar hidup tenang dan damai

Janganlah susahkan si buah hati

Hidupkan limpah rejeki

Bergandeng tangan erat

Maju bersama , menghalau segala rintangan